Stock Options For Savage Axis


Savage Axis Review Savage Axis XP Review Poros Savage adalah peserta yang relatif baru masuk dalam kategori senapan murah. Sebelumnya disebut Edge Savage, Axis adalah modernisasi senapan aksi Savage 110 bolt untuk mengurangi biaya sambil mempertahankan akurasi yang sangat bagus sehingga senapan Savage dikenal. Ini juga merupakan kepergian dari strategi sebelumnya untuk menggunakan nama Stevens sebagai brand8221 berkelas yang menjual barang-barang yang paling banyak didiskontokan dan sedikit disassociated dengan merek utama. Axis Savage XP membuat untuk pemula yang hebat atau senapan berburu cadangan, namun dengan cepat melihat persaingan mengejar. Sekitar 400 di Kanada. Dan 330 di AS. Mereka adalah senapan yang sangat murah. Savage Axis Video Review Pasar: Murah, kaliber standar, stok sintetis, senapan aksi baut Wah, bukankah itu seteguk Sederhananya, senapan ini dirancang untuk pemburu pemula atau mereka yang membutuhkan senapan cadangan murah. Metode permesinan modern dikombinasikan dengan desain yang dibuat untuk kemampuan tersebut menghasilkan keseluruhan senapan akurat dan dapat diandalkan. Dibandingkan dengan senapan tuas tindakan, yang harganya lebih mahal dan pasti kurang akurat, atau semi-otomatis yang rumit, atau tembakan tunggal yang sangat terbatas, senapan aksi bolt yang murah tampak seperti pilihan yang jelas. Dan sementara Axis Savage hampir tidak ada persaingan dalam kategori ini saat diluncurkan, kini memiliki beberapa. Ini bersaing sedikit dengan Stevens 200 dan Savage 11111 Hunter XP yang sama harganya, dan lebih langsung dengan Remington 770 dan Remington 783 yang baru. Saya secara pribadi melihat 770 sebagai sedikit percobaan, dan 783 sebagai satu-satunya kompetisi nyata bagi Axis. , Jadi saya menambahkan komentar sepanjang ulasan ini tentang bagaimana perbandingan Remington 783 dengan Axis Savage. Jika Anda tertarik untuk melihat aksesori apa saja yang tersedia, checkout pos saya di aksesoris Axis Savage. Savage Axis Trigger Rifle Basix pergi, Savage benar aku tidak menyukai pemicu Axis Savage, tapi aku pasti tidak menyukainya. Dari 4 model yang dipecat, semua memiliki sedikit creep pemicu yang lebih banyak daripada yang harus saya miliki, dan semuanya sangat menyentuh. Anda bisa memotong pegas pemicu untuk menyingkirkan sedikit bobot, tapi Anda masih memiliki creep yang terpasang. Saya benar-benar mencintai jika Savage menggunakan Accutrigger mereka di senapan ini, tapi kemudian saya kira tidak ada alasan untuk membeli salah satu dari mereka. Senapan lebih mahal Bagaimanapun, saya memutuskan untuk memasang pemicu Rifle Basix SAV-1 di Axis Stainless saya. Dengan keterlibatan semanis yang bisa dilakukan, saya bisa menghilangkan creep jelek di pemicu standar dan mendapatkan pemicu perasaan yang hebat sekitar 80. Jika Anda benar-benar berguna, Anda bisa melakukan pekerjaan pemicu sendiri dengan lebih sedikit. Sebagian besar pesaing Savage8217 berada di sini kecuali Remington 783. Ini menggunakan sistem pemicu Pro-Fire Marlin8217s, yang sangat terinspirasi oleh Savage8217s Accutrigger. Remington menyebutnya sistem pemicu 8220Crossfire8221 mereka. Sementara aku meletakkan tanganku di Remington 783, pemicunya pasti akan lebih baik daripada yang ada di Axis. Savage Axis Magazine Majalah Savage Axis XP adalah kombinasi dari bodi logam dan bibir umpan dan bagian bawah plastik dengan built in magazine catch. Majalah feed feed Savage8217s baik-baik saja, tapi aku bukan penggemar berat majalah plastik yang ada di depan. Sekali lagi, ini adalah salah satu biaya pembuatan senapan di bawah 300 dan jika Anda tidak menyukai tangkapan plastik, Anda harus beralih ke model yang lebih mahal. Dari gambar Remington 783, terlihat melakukan hal yang sama. Pemuatan dan pembongkaran pusat makanan Majalah Savage sama cepatnya dengan desain tumpukan ganda mereka yang lebih tua, tapi juga terlalu jauh. Bibir umpan di majalah umpan pusat juga membiarkan Anda keluar dari putaran paling atas dengan sangat mudah, sehingga pemuatannya tidak terlalu buruk. Melemparkan mag ke dalam magwell bukan slam dunk, dan Anda bisa mendengar bunyi klik, tapi tidak memilikinya sama sekali. Ini juga memiliki tangkapan plastik di bagian belakang mag yang menahan bodi logam. Bukan ide bagus, saya bangkrut dan saya melihat banyak benang online yang dimiliki orang lain juga. The mag on the Remington 783 lebih baik, dan mekanisme retensi 7838217s lebih baik juga. Kegunaan amp Ergonomi Saya tidak mengalami masalah dengan penggunaan umum, namun memiliki beberapa hal yang saya hadapi yang sebenarnya tidak saya sukai. Cengkeramannya terasa agak panjang, dan saya menemukan bahwa saya harus memposisikan kembali posisi tangan saya untuk mencapai rasa amannya. Keamanan itu sendiri baik-baik saja, unit tanpa omong kosong besar dengan 2 pengaturan, namun kenyataan yang harus saya posisikan ulang untuk mengaksesnya dengan ibu jari saya sedikit terasa sakit. Bautnya mirip dengan tindakan baut Savage lainnya yang sangat mudah digunakan dan tidak pernah benar-benar macet, dan lebih mulus daripada baut di Ruger American atau Remington 783. Saya sangat menyukai desain port ejeksi 1 sisi dari aksi Axis, karena hanya saja Masuk akal bagi saya dan tampak lebih kaku daripada tindakan terbuka. Hal ini juga harus melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk mencegah dirtdebriscrap keluar dari bagian tindakan yang lebih sensitif. Stoknya Kuharap mereka tidak berubah. Cetakan pada pegangan dan lengan bawah terlihat norak dan stoknya benar-benar membuat senapan ini terlihat lebih buruk dari seharusnya. Syukurlah, Boyd8217s sekarang membuat saham aftermarket untuk Poros Savage. Bahan buttpad di Stevens 200 ada di antara ban mobil dan keping hoki, jadi saya sangat terkejut oleh buttpad berventilasi squish di Axis XP. Desain slot di buttpad membuat tulang belakang tengah kaku dan bagian luar yang licin. Bukan buttpad terbaik, tapi juga tidak mengerikan. Remington memang membawa permainan 8216A8217 mereka di bagian ini, melengkapi 783 mereka dengan buttpad SuperCell mereka. Setelah melihat, mereka menjual senapan aksi bolt lengkap dengan basis, cincin, dan ruang lingkup untuk pertengahan 200. Menurut Anda seberapa bagus cakupannya Jika Anda menebak-nebak, Anda menang Jika Anda memiliki anggaran, Anda bisa mengunci basis dan cincinnya dan hanya memotret ruang lingkupnya, tapi saya benar-benar sangat menyarankan untuk mengupgrade cincin dan ruang lingkupnya. Yang datang dengan senapan saya terlihat seperti kotoran saat memperbesar apa pun di luar 7X. Ini membuat ruang lingkup dinamit kecil .22 sekalipun. Ingatlah bahwa panjang tindakan itu panjang, jadi jika ruang lingkup Anda tidak lama (yaitu: Redfield revolution) Anda mungkin juga perlu mengganti basis dengan sesuatu yang memberi Anda pilihan yang lebih banyak. Savage Axis XP Accuracy Apa yang bisa saya katakan, itu adalah Savage. Bahkan dengan mengungsi yang duduk di atas senapan, bukan senapan, senapan ini menghasilkan kelompok yang fantastis. Semua 4 senapan yang terpasang di tanganku akan melakukan 0,75-1,258243 kelompok dengan jarak 100 yard sepanjang hari. Ada banyak senapan di kisaran 1000 yang bisa mencetak kelompok-kelompok seperti ini, dan Savage akan melakukannya di luar kotak, dengan amunisi pabrik. Tidak ada yang tersisa untuk dikatakan di sini, senapan Savage adalah yang paling akurat untuk mendapatkan uang. Untuk tinjauan mendalam tentang keakuratan dengan amunisi pabrik di Axis, lihat adu penalti 87 gandum besar. Savage Axis II Poros Savage II sama seperti Axis Savage I, kecuali dilengkapi dengan Accutrigger dari pabrik. IMO, itu sepadan dengan uang ekstra karena pemicunya adalah sebuah perbaikan besar. Cabela8217s AS memiliki Axis II8217s untuk sekitar 400. sedangkan mereka berada di pertengahan 4008217s di Kanada. Kesimpulan Axis menyerah beberapa poin ke Remington 783, terutama pada pemicunya dan mag. Pemicu yang layak membuat perbedaan besar di lapangan, dan saya pikir Savage harus bermain mengejar ketinggalan di sini. Axis II pasti seperti Axis yang kubutuhkan, dan Savage yang ramah denganku mendukung permainan mereka. Sementara Savage tidak punya alasan untuk melakukannya di masa lalu, sekarang mereka dipaksa untuk bersaing dengan Remington. Jika tidak, ini adalah senapan yang fantastis untuk pemula atau pengguna dengan penggunaan rendah. Seseorang yang berburu banyak mungkin menghargai majalah logam dari model Savage yang lebih tinggi, atau komposit fantastis dalam balok Browning X, tapi sebagai senapan pemula atau back-up, majalah fantastis plastik itu baik-baik saja. Senapan ini sedikit banyak menyerah dalam hal digunakan sebagai alat berburu. Rusa itu pasti tidak bisa membedakan antara ditabrak Axis Savage atau senapan pabrik 1000 8220premium8221 dan itu semua yang seharusnya penting, benar Tentang Guy Hunting Gear Adriel telah memburu sepanjang hidupnya dan mencoba menerapkan sebuah titik praktis. Pandangan untuk ulasan nya. Temukan Cowok Gitar Berburu di Facebook atau YouTube Cintai sumbu saya tapi benci lingkupnya juga. Apakah ada kemungkinan Anda bisa melakukan review tentang Hunter Trophy Savage 11111 Ini pasti Hunter Trophy karena bukan Bushnell murah 20, Savage memasang Weaver yang bagus 3-921540. Lingkup buruk yang Anda inginkan masih ada tapi memang disertai dengan Accu-Trigger. Saya kira pertanyaan besar saya adalah model Weaver yang ada di dalamnya. Saya biasanya mengganti semua cakupan kotak senapan karena saya lebih memilih ruang lingkup dalam kisaran 200-500 daripada cakupan tipikal 20-140 yang dipasang pada senapan paket. Jika ruang lingkupnya cukup layak, maka pemburu Trophy akan menjadi kesepakatan yang lebih baik. Accutrigger dan sistem majalah yang lebih baik akan menghasilkan selisih harga lainnya. Saya adalah orang Vortex sendiri jadi saya tidak bisa memberi tahu Anda model Weaver apa adanya, tapi saya tahu ini jauh lebih baik daripada Bushnell yang jelek itu. Aku mengambil Axis-ku untuk 200 di toko gadai. Saya membeli majalah tambahan untuk itu setelah saya membawanya ke tempat itu. Saya mencintai Axis saya dan tidak akan menukarkannya untuk dunia. Karena saya memiliki dua AR-158217s, memiliki Axis membantu merampingkan pasokan amunisi saya. Saya menjual Savage 270 saya sesaat setelah mendapatkan Axis saya. Dengan lingkup Vortex 8220sniper8221 saya, saya tidak bisa jauh dari jarak tembak Love My Axis. Kesimpulan: Senapannya, dan peluru keluar saat Anda menarik pelatuknya, selama Anda memasukkannya ke dalamnya. Sebagai pemilik senjata lama, saya butuh jawaban atas pertanyaan yang saya miliki. Saya membeli Axis Savage 30.06 dari sebuah toko di Manitoba Winnipeg musim gugur ini. Saat mencoba memasang ruang lingkup (dibeli sebagai sebuah paket), pistol tersebut gagal melakukan tembakan percobaan pertama, tembakan kedua dan ketiga kemudian dilemparkan ke depan. Senapan itu dikembalikan ke bengkel yang ditunjuk. Senapan itu kemudian dikembalikan kepada saya yang seharusnya diperbaiki dan masih salah tangkap. Alasan dari Savage dan bengkel adalah perubahan pembuatan amunisi harus diadili karena senjata hanya bisa menerima amunisi tertentu. Senjata tersebut gagal menggunakan Winchester dan Remington sebelum dan sesudah perbaikan seharusnya dilakukan. Untuk menambahkan ini saya telah menggunakan semua merek amunisi tanpa kegagalan. Apa yang akan Anda sarankan sebagai pembaca Bila Anda mengatakan bahwa pin penembakan gagal untuk memukul primer yang cukup sulit agar putarannya tidak menjadi masalah pabrik yang jelas dan saya ingin tetap diikat dengan garansi. Seharusnya tidak ada alasan mengapa amunisi pabrik bilik yang benar harus gagal menembakkan senapan berburu biasa. Beberapa mungkin kurang akurat daripada yang lain, tapi mereka semua harus pergi bang. Membutuhkan kesimpulan yang lebih baik Bagaimana dengan senapan berburu terbaik pada harga ini, 8208221, atau 8220stomps keberanian dari Remington 7708221 Saya baru saja membeli Axis II Savage baru di 223. Saya memiliki masalah dengan kemacetan. Di tengah ruang dari klip, kartrid macet pada sudut 45 derajat. Saya mengirimkannya kembali ke Savage dan mereka bilang semuanya baik-baik saja. Ketika saya menelepon untuk membicarakan hal ini, teknisi tersebut mengatakan kepada saya bahwa 8220 senjata ini tidak menghasilkan titik berongga dengan baik dan akan berjejer.8221 Saya merasa sangat sulit untuk percaya bahwa kaliber varmint tidak akan menembak HP. Ada orang lain yang memiliki masalah ini. Mark Andrew Edwards Terima kasih atas ulasannya. Saya baru saja membeli Axis bekas di 30-06 sebagai senjata baut pertama saya. Saya memiliki banyak pengalaman dengan semi-autos, lebih banyak dengan pistol tapi saya mengalami masalah yang bisa saya gunakan untuk beberapa saran. Senapan itu datang dengan lingkup dan gunung Bushnell. Ketika saya mengerjakan bautnya, ibu jari saya mulai terbaring di antara tombol baut dan laras ruang. Aku merasa seperti orang idiot, sepertinya tidak ada cara untuk mengatasi baut dengan mudah tanpa mencengkeram kenop dengan ibu jari dan telunjuk. Pikiran apa pun yang saya lakukan salah, saya tahu mungkin sulit untuk menilai tanpa melihat saya memasang senapan, hanya berpikir mungkin Anda pernah mengalami hal serupa dengan Anda. Terima kasih banyak, apakah orang biadab 110 dan sekrup aksi depan dan belakang yang paling ganas bekerja sama satu sama lain. Atau apakah mereka berbeda Punya 30-06 2 minggu yang lalu, dan hal yang sama, 9 dari 20 remington misfired (tanda bagus pada primer tidak ada yang membentak), dan 2 dari 20 winchester. Savage tidak mudah untuk mendapatkan keduanya, waktu yang sangat lama, orang terakhir yang saya ajak bicara menyuruh saya untuk keluar dari sekrup instalasi terpasang di pabrik dan coba lagi. Tak perlu dikatakan akan membawa saya beberapa hari hanya untuk sampai ke kisaran dan 23 untuk kotak peluru hanya untuk memanggil mereka kembali dan mengatakan bahwa saya dapat mengirimkannya untuk diperbaiki sekarang8221. Saya pikir ini sedikit konyol dan saya berharap saya mendapat senjata yang berbeda. Update 8211 Menerima senapan saya dari perbaikan, itu tercakup dalam garansi, Tidak banyak detail apa yang sebenarnya dilakukan untuk itu, hanya mengatakan 8220 mengganti bagian kecil8221. Saya meletakkan 80 putaran melewatinya dan hanya memiliki 2 kesalahan pada Remington Core Lokt, Juga mencoba amunisi Federal Power Shok dan Hornady tanpa masalah. Saya membeli Savage Axis II .270 wscope sekitar 6 bulan yang lalu. Kelebihan: super akurat, bagus, bagus nilainya. Kontra: stok jelek, klip plastik di majalah. Saya membeli saham Boyd8217s 8220classic8221 untuk itu. Tidak hanya sekarang terlihat jauh lebih baik, ini jauh lebih solid dan perasaan substansial dan dengan demikian membantu akurasi saya dengan pistol. Jika seseorang datang dengan pengganti logam-logam yang bagus dan atau gelas berkapasitas besar, mungkin mereka akan menghasilkan banyak uang, karena di mana pun saya pergi untuk membeli tambang, saya mendengar bahwa mereka menjual seperti kacang goreng. Ya, saya punya masalah yang sama dengan titik curah lebat yang murah. Saya memiliki Savage Axis XP di camo dan saya menemukan bahwa i8217m mendapatkan kelompok 4 sampai 3 inci dengannya dan saya menggunakan kereta api Caldwell yang mengarah ke tempat penglihatan di lingkup Burris dan tembakan saya dikelompokkan ke kanan dan ayah saya dikelompokkan ke kiri. Savage 300-nya memiliki kelompok yang bagus walaupun dia telah mengubah pemicunya dan saya belum pernah melakukannya. Tetapi apakah ada orang yang berpikir bahwa itu adalah pemicu yang menarik terlalu berat. Bantuan apa pun akan dihargai. Saya mengubah lingkup saya dengan Burris yang menengah dan Sepertinya aku tidak masalah dengan itu. Saya akan memeriksa berbagai tunggangan untuk melihat apakah ada perbedaan antara produk yang Anda miliki dan merek lainnya. Tambang saya tidak seperti yang biasa dilakukan. Terkadang ada sedikit burr di tepi penerima yang menjulurkan jari Anda untuk melihat apakah ada dan jika ada yang menggunakan file fine fine baik-baik saja dan dengan lembut menghapus dahan yang biasanya memperbaiki masalahnya. Gunakan merek lain itu benar tidak semua senapan seperti merek amunisi tertentu dan ada pula yang bermasalah dengannya. Seperti saya .17HMR membenci CCI mencintai Hornady saya melihat sedikit perbedaan dalam casing di antara mereka berdua yang menyebabkan masalah makan. Saya punya keluarga dan saya tidak punya masalah dengan Winchester, Federal atau Remington, tapi mungkin juga Anda membeli beberapa kotak yang buruk dimana primer mendapatkan kelembaban di dalamnya. Kadang-kadang terjadi. Mungkin pergi ke toko yang berbeda dan mengambil beberapa kotak dari sana untuk memastikannya dan amunisi itu bukan kotak yang buruk. Saya pikir kelembaban masuk ke dalam hasil primer untuk saham senapan liar eBay menentukan harga ini melalui mesin yang dipelajari model harga jual produk dalam 90 hari terakhir. EBay menentukan harga tren melalui mesin yang dipelajari model harga jual produk dalam 90 hari terakhir. Baru mengacu pada barang baru, tidak terpakai, belum dibuka, tidak rusak, dan Bekas mengacu pada item yang telah digunakan sebelumnya. Penjual Nilai Terunggul dengan peringkat pembeli tertinggi Mengembalikan, mengembalikan uang kembali ke kapal dalam satu hari bisnis dengan pelacakan Pelajari LagiTingkat Penjual Plus dengan peringkat pembeli tertinggi Mengembalikan, mengembalikan uang kembali ke Kapal dalam hari kerja dengan pelacakan Pelajari Lebih LanjutTidak menemukan apa yang Anda cari Ikuti stok senapan liar Untuk mendapatkan peringatan e-mail dan update pada senapan eBay Feed. Budget Anda yang presisi: Menyesuaikan Axis Savage I8217 telah mengalami ledakan dengan Savage Axis HB saya. Seperti dilansir Savage Axis HB Review: Sub MOA untuk sub 300. senapan shot shot MOA it8217s pertama lima kelompok tembakan. Tidak ada prestasi kecil untuk sebuah senapan 285 dengan rel 11. Saya pikir Axis itu bagus, tapi ini adalah antitesis dari senapan yang biasanya saya tembak. Axis tidak memiliki konstruksi halus dan bagian akhir yang tinggi dari senapan kustom, namun memungkinkan penembak baru memasuki olahraga dengan jumlah uang yang masuk akal. Senapan, seperti yang dikonfigurasi dengan Harris bipod dan Leupold Mark 4 untuk pengujian awal ditunjukkan di atas. Seperti tercantum dalam ulasan saya. Pabrik pemicu dan persediaan butuh bantuan. Ingin melihat seberapa jauh saya bisa mendorong senapan ini, saya menghubungi Timney Triggers dan Modular Driven Technology. Timney memberikan pemicu aftermarket yang sangat baik yang mengurangi pemicu 7 pound 6,5 ons yang kasar menarik ke 2 pound 8 pon 8 ons. Digunakan pada tahap akhir dari tinjauan awal. Pemicu tersebut sangat meningkatkan karakteristik penembakan senapan. Memperbaiki stok dan sistem majalah membutuhkan sedikit pemikiran lagi. Axis menggunakan aksi panjang yang sama untuk kartrid panjang dan pendek. Di pabrik, sisipan khusus pada stok akan mengubahnya agar sesuai dengan kartrid. Sementara pasar senjata api terendam di aftermarket Rem 700 saham dan sasis sistem, hanya ada beberapa pilihan untuk Poros Savage. Untungnya, salah satunya luar biasa, Modular Driven Technologies LSS. Rifleshooter telah menggunakan MDT LSS pada senapan Remington selama bertahun-tahun. Desain sasis sederhana memungkinkan penembak untuk menyesuaikan sebagian besar grip pistol AR-15M15 M4 dan stok yang dapat dilipat agar sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, LSS menggantikan sistem majalah pabrik dengan majalah gaya AICS yang ada di mana-mana. Pemasangan LSS sangat mudah. Cukup lepaskan aksi laras dari stok pabrik, letakkan di LSS dan kencangkan sekrupnya. Axis saya bukan lagi sebuah sub 300 rig, tapi masih lumayan masuk akal. Saya menggunakan MDT LSS dan Timney memicu langsung dari produsen. Bagian lainnya berasal dari Brownells. Mari kita lihat biaya untuk menurunkan lebih sedikit cincin, bipod dan optik (harga adalah bulan April 2016): Total biaya 928. Jika Anda mendaur ulang beberapa bagian dari AR Anda atau membeli beberapa barang yang digunakan, Anda akan menghemat lebih banyak lagi. Sementara 928 menempatkan Anda pada titik harga yang setara dengan Remington 700 atau Savage 10 yang dilengkapi dengan baik, senapan tersebut tidak menggunakan sistem chassis yang dapat disesuaikan dengan majalah bergaya AICS. Harga jalanan di daerah saya untuk Ruger Precision Rifle adalah 1299 ditambah pajak, Axis custom ini hampir 400 lebih murah. Itu adalah banyak uang yang tersisa untuk diinvestasikan ke optik atau membeli amunisi. Ini terlihat cukup sedikit berbeda sekarang, tapi apakah itu menembak Heading ke kisaran dengan dua beban tangan yang berbeda, saya menembak enam kelompok ini, rawan dengan bipod dan tas belakang pada jarak 100 yard (di atas). Kedua muatan tersebut menggunakan dua lempeng kuningan dan primer Wolf yang dipecat dua kali. Beban 175 SMK di baris atas lebih dari IMR 4064 (2513 ponetik), dan beban beban SMK yang dilombakan sepanjang baris terbawah adalah di atas Varget (2695 ponetik). Beban SMK 175 dirata-ratakan .9578243 (0,914 MOA) dan beban SMK 168 rata-rata 1,2218243 (1,166 MOA). Saya mengemasi senapan dan menuju ke fasilitas yang berbeda dengan target sampai 700 yard. Saya memuat lebih banyak 168 SMK untuk perjalanan ini sejak saya kehabisan 175 SMK. Saya membuka bipod, rawan, memutar obat bius saya (dihitung dari aplikasi balistik di iPhone saya) dan membuat tembakan dingin di piring 188243 bundar di 500 yards dengan beban beban 168 SMK. Awal yang baik Sebelum saya mulai menggedor baja, saya meluangkan beberapa waktu untuk menembak beberapa kelompok yang rawan, dari bipod dengan tas belakang. Kelompok 5 tembakan ini, 300 yard yang dipecat dengan 168 SMK diukur 2.6218243 (0,834 MOA). Pada 500 yard, saya melepaskan tiga 5 kelompok tembakan dengan beban butir 186 butir. Dari atas ke bawah mereka mengukur 6.758243, 6.508243 dan 6.758243 (diukur dengan pita pengukur), dengan ukuran rata-rata 6,678243 (1,27 MOA). Kelompok 5 shot yang saya dipecat dengan 175 SMK tersebut berada 500 meter diukur 3.3208243 (0,634 MOA). Melihat baik Mendorong kembali ke 700 yards, dan kehabisan beban SMK 175, saya memecat satu kelompok lima tembakan di atas pelat baja - tidak lusuh Catatan: Saya meminta maaf untuk garis kuning kualitas rendah pada gambar itu, tapi Anda mendapatkan idenya. Catatan: kelompok ke kanan bawah ditembak oleh teman saya yang berusia 6mmBR dengan 107 orang SMK. Saya menghabiskan bagian yang lebih baik pada pagi hari untuk mengabaikan senapan pertandingan saya untuk bermain dengan Axis yang sesuai. Saya hanya mengisi 15 ronde dengan 175 SMK. Yang ditembak terasa lebih baik dari pada 168 SMK. Namun, SMK pun masih diledakkan. Dengan panggilan angin yang benar dan penyesuaian ketinggian senapan melakukan semua yang saya minta dari itu. Dering siluet mini IPSC 68243x108243 di 600 dan 700 meter adalah tugas yang mudah. Jika jarak yang saya tembak memiliki baja pada jarak 1.000 yard (jarak favorit internet8217), saya tidak ragu bahwa senapan ini akan menabraknya. Apakah senapan ini menembak dan menangani serta senjata lawan saya Tidak, tapi itu bukan masalahnya. Saya yakin ada senapan yang harganya kurang dan melesat lebih baik, tapi saya senang dengan yang ini. Untuk di bawah grand saya memiliki senapan yang mampu melakukan kinerja MOA, sistem chassis Cerakoted yang telah terbukti. Ergonomi AR-15M16 M4 yang familiar, pemicu Timney dan menggunakan majalah AICS. Saya memiliki lingkup Leupold Mark 4 4.5-14 M1 yang lebih tua pada senapan ini, yang dapat Anda temukan dengan harga yang layak. Sebagai alternatif, cakupan Vortex PST atau Nightforce SHV menawarkan banyak nilai untuk uang untuk setup seperti ini. Ada banyak ancaman sosioekonomi dalam olahraga ini. Jangan percaya hype itu. Senapan 285 dan 11 rel menyediakan dasar yang kokoh untuk membangun senapan ini dengan harga lebih dari 900. Anda tidak perlu mengeluarkan setumpuk uang untuk menyalakan baja dalam rentang yang lebih lama. Bagikan ini:

Comments

Popular posts from this blog

Options Trading Reading List

Scorpio Trading System Review

Lease Options Strategies